Jumat, 26 Oktober 2012

Gundah:|

-->
Saat kegundahan itu datang, rasanya badmood tingkat dewa, sepi, bĂȘte, jengkel, kesal, sedih, aaaa makan hati dah pokonya. Rasanya semua masalah yang ada selama ini seperti berkumpul, bersatu untuk menyerang dalam waktu bersama seketika.
Disaat ini pasti membutuhkan seseorang untuk diajak curhat atau seseorang sebagai tempat sandaran sesorang yang akan menghibur klo bukan seseorang mungkin benda kesayangan ataupun kaca.
Ya terkadang aku pun pernah mencobanya. Layaknya seperti orang gila mungkin… ahh tapi wajar aja lah. Tapi jujur rasanya lumayan lega juga. Ngomong sendiri, marahmarah didepan kaca, nyeloteh bermagai macam, huah sehingga berbagai reaksi pun terekspresikan. Mungkin akan meneteskan air mata demi air mata yang gabisa ditahan, terlihat cengeng tapi maklum kan? Manusia mempunyai perasaan yang gabisa dibohongi. Eitsss tapi jangan biarkan ini berlarut ahahaha yang membuat rasa gundah itu semakin dalam. Kadang sih aku mencoba tertawa (hah nangis trus ketawa? Baru keluar dri rsj y) ahahah whatever-_- . tertawa itu sehat , manatau kan hatinya yang gundah jadi sehat kembali #heehK ngaco ahh.
Saran terbaiknya sih setelah ngelakuin yang tdi diatas ambil nafas dalamdalam lalu buang terus banyakbanyak istigfar ambil wudu bawa shalat atau ngaji . ahahaha:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar